TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Cara CepatHamil Secara Alami 


Setiap pengantin yang baru menikah atau pun yang sudah lama menikah tentu menginginkan hadirnya buah hati . Memiliki keturunan memang sesuatu yang dinantikan, selain karena sebagai bentuk taat kepada sunah Rassul, memiliki anak juga membuat keluarga semakin harmonis, ditambah lagi anggapan banyak anak banyak rejeki. Namun kadang banyak sekali pasangan yang baru menikah ataupun yang sudah lama menikah mengalami keterlambatan mendapatkan momongan . Hal ini bisa terjadi karena beberapa sebab. Misalkan kedua pasangan tersebut menunda-nunda untuk memiliki keturunan karena alasan karir yang sedang naik daun, sehingga akhirnya kebablasan menjadi sulit untuk memiliki anak. Ada juga seorang istri yang sulit hamil karena permasalah pada kesuburan.

Baca juga
Darah kotor dalam tubuh
Penyebab asam urat dan pengobatannya
Penyebab pria impoten




Masalah-masalah yang berhubungan dengan kesuburan ini harus diperhatikan agar kehamilan bisa segera datang . Oleh karena itu sebagai upaya untuk membantu anda yang mengalami kesulitan untuk hamil, di sini akan membahas mengenai cara cepat hamil secara alami.


Beberapa Cara Alami Cepat Hamil Yang Tepat

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar kehamilan secara alami segera menghampiri Anda . 

Menjaga pola makan yang sehat. 

Cara Cepat Hamil Secara Alami
Membiasakan diri mengkonsusmsi makanan yang dapat memicu kehamilan dan meningkatkan kesuburan. Seperti yang kita ketahui, seseorang wanita yang kurang subur akan sulit hamil, ini karena asupan gizi tidak baik. Disarankan bagi wanita yang ingin cepat hamil mengkonsumsi makanan kaya protein, zat besi, vitamin E dan Vitamin C, asam folat serta lemak sehat.

Mengetahui masa subur 


Mengetahui masa subur
Mengetahui masa subur sehingga anda bisa melakukan hubungan intim di waktu yang tepat. Waktu yang tepat adalah dua hari sebelum masa ovulasi dan satu hari sesudah ovulasi. Karena pada masa tersebut sel telur sudah siap dibuahi. Jadi lakukanlah hubungan intim dengan suami atau istri anda di waktu-waktu tersebut.


Melakukan hubungan intim yang benar

Melakukan hubungan intim yang benar seperti yang di sarankan ahli medis. Banyak ahli medis maupun seksolog menyarankan untuk melakukan hubungan intim dengan keadaan yang tenang dan rileks. Jadi, sebelum melakukan hubungan intim, sebaiknya beristirahat sejenak jika anda baru saja selesai melakukan kegiatan. Lalu mandilah agar tubuh lebih segar. Dan anda bisa melakukan hubungan seks dimana posisi yang dibenarkan adalah posisi man on top. Ini adalah istilah yang menggambarkan posisi hubungan intim dimana pia berada di atas wanita, sementara wanita bisa mengganjal pinggul dengan bantal. Cara ini lebih berpotensi untuk cepat hamil, karena dengan posisi ini penyusupan Mr P akan lebih dalam mendekati bagain dinding rahim. Setelah melakukan hubungan, wanita sebaiknya tidak beranjak tetapi tetap tidur beberapa saat saja, ini bertujuan agar sperma dapat menyusup ke dinding rahim dan tidak kembali keluar, dengan begitu pembuahan akan cepat terjadi.

Cara alami untuk cepat hamil

Cara alami untuk cepat hamil lainnya adalah dengan mengkonsumsi herbal cepat hamil yang alami dan tidak mengandung bahan kimia. Saat ini sudah banyak herbal untuk cepat hamil yang mengandung beberapa senyawa untuk meningkatkan kesuburan pria atau pun wanita. Bahkan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan mujarab.

Perlu diketahui juga bahwa saat anda mengikuti program kehamilan tidak di sarankan untuk mengkonsumsi alcohol serta merokok. Merokok dan minum alkohol dapat menggangu kehamilan, kadang kehamilan yang sudah terjadi justru bisa mengalami keguguran akibat alkohol. Sementara rokok bisa saja menimbulkan gangguan impotensi pada pria yang bisa menghambat kehamilan. Jadi usahakan untuk menghindari rokok dan alcohol.

https://web.whatsapp.com/